Minggu, 27 Juni 2010

Penggalan Kepala dan Sebagian Pinggul Ditemukan di Pameungpeuk

-Petugas kepolisian yang terdiri dari tim gabungan Polres Bandung, Polres Garut, dan Polda Jabar menemukan potongan tubuh yang diduga merupakan bagian tubuh perempuan tak dikenal, Sabtu (26/6) sore. Potongan tubuh ini diduga merupakan tubuh perempuan tak dikenal yang sebelumnya ditemukan di pinggir jalan Ciwidey-Patengang (jalan raya Rancabali), Kp. Lolongokan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Kamis (24/6) lalu.

Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar (AKBP) Hendro Pandowo melalui Kasatreskrim Polres Bandung Ajun Komisaris (AKP) Agung N. Masloman kepada "PR" beberapa menit lalu, mengatakan bahwa potongan tubuh yang ditemukan adalah kepala perempuan, sebagian dada, dan pinggul.

"Potongan tubuh itu ditemukan saat petugas menyisir beberapa lokasi di Kec. Pamengpeuk, Kab. Garut," katanya. Untuk memastikan apakah potongan tubuh tersebut merupakan bagian dari potongan tubuh sebelumnya yang ditemukan di Kec. Rancabali, Kab. Bandung, petugas saat ini sedang membawa potongan tubuh tersebut ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. "Diperkirakan kalau lalu lintas lancar, potongan tubuh yang dibawa petugas bisa sampai di RSHS sekitar pukul 21.00 atau 22.00 WIB. Tubuh tersebut akan langsung diperiksa oleh tim forensik RSHS," ucapnya.

Seperti diberitakan, pada Kamis (24/6) sekitar pukul 10.15 WIB, seorang warga Kp. Barutunggul, Desa Alamendah, Kec. Rancabali menemukan sebuah kardus yang berisi tujuh potongan tubuh manusia. Potongan tubuh yang ditemukan tersebut yaitu dua potongan tangan, dua telapak kaki hingga betis, sebuah tulang paha, dan dua pangkal lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gue

Gue