Kamis, 03 Juni 2010

Jadi Pusat Kegiatan Gerakan Perempuan Menanam Pohon

Setelah sebelumnya diusulkan menjadi tempat wisata air, situ Cilangkap yang terletak di kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos kota Depok, juga akan menjadi pusat kegiatan Gerakan Perempuan Menanam Pohon (GPMP).

Hal itu terungkap setelah ketua pokja Situ Cilangkap Jubaedi dan Sekretaris Lurah Cilangkap H.Tono Hendratno.S.Sos unsur Muspika dan Muspida Depok di undang oleh komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Depok di Komplek Kota Kembang, Kamis (10/12/2009) kemarin.

Menurut Ketua pokja situ Cilangkap,Jubaedi yang didampingi Sekretaris Kelurahan Cilangkap, H.Tono Hendratno.S.Sos kepada Radar Online diruang kerjanya, Jumat (11/12/2009) mengatakan, kegiatan gerakan perempuan menanam pohon rencananya akan di gelar pada 27 Desember mendatang.

Dalam kegiatan itu kata Jubaedi,akan di berikan berupa 10 ribu bibit ikan untuk ditanam ke situ serta 200 bibit pohon buah dan pohon keras produktif,” ujarnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Lurah Cilangkap, H.Tono Hendratno menjelaskan, program ini merupakan program pusat yang di pusatkan di situ Cilangkap setelah sebelumnya dipusatkan di situ Cikaret Bogor Jawa Barat.

“Ini adalah peluang bagi masyarakat Cilangkap untuk mempromosikan diri agar usulan Situ Cilangkap dijadikan tempat Wisata air dapat terwujud,” ujar Tono, sembari menambahkan sebelum kegiatan berlangsung rencananya akan melakukan kerja bakti lingkungan sebagai bentuk persiapan dan keseriusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gue

Gue